Home » , » SOLUSI ERROR BBM FOR ANDROID

SOLUSI ERROR BBM FOR ANDROID

Written By Rohmad Arifin on Tuesday, October 22, 2013 | 4:30 PM


Akhirnya setelah sebulan tertunda dan terkatung-katung dengan tidak jelas maka BBM For android meluncur juga ke Playstore (21 Oktober 2013). Banyak yang tertawa bahagia karna kejelasan dan kesabaran untuk menunggu messenger ini terbayar sudah. Tapi walaupun begitu ada sebagian dari kita yang belum sempat mencicipi atau belum sempat install,hal ini dikarnakan factor banyak hal, Yuk simak dibawah ini :


  1. BBM For android hanya Support di ICS (4.0) keatas : Artinya bagi droidindos yang masih menggunakan device android ber OS Gingerbread, Froyo,éclair kebawah maka tidak akan dapat mencicipi Messenger ini. Caranya adalah dengan mengupgrade OS android tersebut ke OS minimal ICS. Bagaimana jika belum tersedia update resmi? Coba menggunakan CusRom,sebab ada sebagian yang sukses menggunakan cara ini,tapi tentu tidak akan selancar dan sebaik jika kita menggunakan ROM resmi. Pasti ada beberapa BUG, atau mungkin bisa juga Cusrom tersebut tidak mensupportnya.
  2. BBM For android hanya support untuk Device dengan Hardware tertentuBanyak dari kita yang masih menggunakan Device android dengan kelas Low,sehingga BBM for android tidak berjalan dengan baik atau tidak compatible dengan device kita tersebut. Untuk mengatasinya silahkan coba download aplikasinya kesini (Download)
  3. Aplikasi BBM For android tidak ditemukan di PlayStore : Jika tidak ditemukan silahkan coba download dari sini (Download)
  4. Susah membuat ID BBM : Jika susah mendaftar melalui aplikasi maka sebaiknya coba daftar dan Buat ID nya melalui Situs resminya (Disini)
  5. Lama menunggu Balasan Email : Sebagian dari kita ada yang cepat mendapatkan balasan email dan sebagian lagi ada yang lama,hal ini Dikarnakan BBM masih hangat-hangatnya maka sudah barang tentu keadaan tersebut berimbas akan layanan yang kurang baik. Logikanya jika lalu lintas lagi padat maka kemungkinan nyampe akan lama. Jadi harap bersabar untuk menunggu balasan email tersebut, dan jika tidak sabar maka ada solusinya yaitu dengan meminjam atau menggunakan ID teman atau saudara kita yang emailnya telah terdaftar.
Nb : bagi yang mempunyai Tips dan informasi yang lebih baik maka jangan sungkan-sungkan untuk berbagi disini. Terimakasih
Description: SOLUSI ERROR BBM FOR ANDROID Rating: 4.5 Reviewer: Rohmad Arifin ItemReviewed: SOLUSI ERROR BBM FOR ANDROID
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Translate

Powered by Blogger.
 
Support : Google | Android | @AuntDroids
Copyright © 2013. Aunt of Android - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Arifinoid